Category Archives: Uncategorized

miss my blog

Standar

Waaah lama banget akhirnya bisa nengokin blog ini. Maaf ya untuk sementara waktu blog ak korbanin dulu 😦

Oh iya, sekadar info, achan sudah menjadi mahasiswi sekarang. Horraaayyy !! Bye-bye abu-abu & selamat datang kesibukan sebagai mahasiswi.

sibuk sibuk sibuk

Iklan

musim petir ??!

Standar

laporan : senin 18 oktober 2010

petir saling menyambar . korban jiwa = belum ada konfirmasi . hujan nonstop dari tadi siang (siang apa sore yah mulainya –a) sampe malam ini .

laporan selesai .

udah lama jogja ga ujan yang ‘awet’ kayak  gini . biasanya juga pagi-siang puanaass banget sorenya ujan . lagi musim pancaroba  ya ?? ga tentu gini cuacanya . hihihi mana tadi siang pake acara ada petir padahal masih agak terang loh . huwaaaa apa udah masuk musim ujan kali ya . ohh cuaca kok aneh-aneh gini sih .

:DD