musim petir ??!

Standar

laporan : senin 18 oktober 2010

petir saling menyambar . korban jiwa = belum ada konfirmasi . hujan nonstop dari tadi siang (siang apa sore yah mulainya –a) sampe malam ini .

laporan selesai .

udah lama jogja ga ujan yang ‘awet’ kayak  gini . biasanya juga pagi-siang puanaass banget sorenya ujan . lagi musim pancaroba  ya ?? ga tentu gini cuacanya . hihihi mana tadi siang pake acara ada petir padahal masih agak terang loh . huwaaaa apa udah masuk musim ujan kali ya . ohh cuaca kok aneh-aneh gini sih .

:DD

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s